Arsene Wenger Tidak Akan Senang jika Liverpool Samai Rekor Invincibles

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 23 Februari 2020
Arsene Wenger Tidak Akan Senang jika Liverpool Samai Rekor Invincibles
Arsene Wenger (zimbio)

BolaSkor.com - Eks manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkap dirinya tidak rela Liverpool menyamai rekor Invicibles The Gunners pada 2003-04. Namun Wenger menyatakan Liverpool sangat mungkin menyamai atau memecahkan rekor tersebut.

Liverpool telah memenangkan 17 pertandingan di Premier League secara beruntun dan hanya kehilangan dua poin sepanjang musim ini.

Baca Juga:

Mikel Arteta Kagum Lihat Gol Gabriel Martinelli

Arsenal Akan Datangkan Bek PSG Secara Gratis

Mikel Arteta dan 4 Mantan Pemain Arsenal yang Banting Setir ke Dunia Kepelatihan

Dengan 12 pertandingan yang tersisa musim ini, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mendekati prestasi tak terkalahkan Arsenal selama semusim saat masih dilatih Wenger.

"Itu mungkin. Itu mungkin saja terjadi," kata Wenger di beIN Sports.

"Saya tidak terlalu menyukainya, Anda ingin selalu menjadi satu-satunya yang melakukan sesuatu istimewa, tetapi bila saya tidak melakukannya dan mereka bisa, saya beri mereka selamat."

"Rekor tersebut ada untuk disamai atau setidaknya untuk dipecahkan," lanjut Wenger.

"Liverpool sudah tampil luar biasa karena mereka hanya kalah satu pertandingan tahun lalu, mereka belum pernah kalah sekali pun tahun ini, mereka memiliki konsistensi luar biasa."

Meski belum kalah di Premier League, The Reds dibekuk 0-1 oleh Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Pertandingan selanjutnya Liverpool adalah menghadapi West Ham United di Anfield Selasa (25/2) dini hari WIB.

Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan