Arsitek Anyar Paris Saint-Germain Ngebet Latih Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Juli 2018
Arsitek Anyar Paris Saint-Germain Ngebet Latih Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani
Neymar dan Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsitek anyar Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sudah tak sabar untuk melatih trio lini depan Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Tuchel menyayangkan ketiga pemain tersebut tak bisa bergabung dengan latihan pra-musim.

Paris Saint-Germain hingga saat ini masih memberikan jatah libur kepada Neymar, Mbappe dan Cavani setelah tiga pemain itu berlaga di Piala Dunia 2018. Bahkan, Mbappe lebih lama bermain karena tim nasional Prancis menembus hingga laga final.

Pada saat yang bersamaan, Paris Saint-Germain saat ini tengah menjalani International Champions Cup 2018 sebagai laga pemanasan jelang musim bergulir.

"Kami memiliki lini serang yang luar biasa. Kami punya Neymar, Cavani dan Mbappe. Saya tak sabar untuk melatih para pemain ini," ungkap Tuchel seperti dikabarkan Soccerway.

"Sayangnya, saya masih harus bersabar karena para pemain habis berlaga di Piala Dunia. Dengan demikian, mereka datang terlambat dan liga mulai lebih awal. Itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk pelatih."

Paris Saint-Germain ditekuk Bayern Munchen 3-1 pada laga International Champions Cup 2018, di Worthersee Stadion, Minggu (22/7). Tiga gol kemenangan FC Hollywood dikreasikan Javi Martinez (60'), Renato Sanches (68') dan Joshua Zirkee (78'). Adapun satu gol Les Parisiens dicetak Timothy Weah pada menit ke-31.

Paris Saint-Germain Neymar Kylian Mbappe Edinson Cavani Breaking News Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan