Arthur Bonai Tegaskan akan Tetap di Persija jika Ada Panggilan ke PS TNI

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Desember 2017
Arthur Bonai Tegaskan akan Tetap di Persija jika Ada Panggilan ke PS TNI
Arthur Bonai. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Rekrutan anyar Persija Jakarta, Arthur Bonai, menegaskan akan terus memperkuat Skuat Macan Kemayoran. Ia bakal bertahan meski ada panggilan bertugas di PS TNI.

Hal ini disampaikan mengingat statusnya sebagai anggota TNI. Seperti yang sudah-sudah, pemain yang juga anggota TNI kerap meninggalkan klubnya untuk merapat ke PS TNI.

"Saya rasa tidak (akan ke PS TNI). Saya akan menyelesaikan kontrak sampai selesai di Persija dan mungkin tidak akan ke PS TNI," jelas Arthur Bonai.

Arthur Bonai dikontrak Persija dengan durasi dua musim. Ia telah mengikuti latihan Persija sejak Senin (18/12/17), bersama pemain baru lain seperti Septinus Alua, Valentino Telaubun, Marko Kabiay, Ahmad Syaifullah, juga Riko Simanjuntak, Asri Akbar.

Gelandang yang sebelumnya membela Perseru Serui itu sempat dipertimbangkan pelatih PS TNI, Rudy Eka, untuk didatangkan. "Bagi saya tidak. Saya akan bertahan di Persija hingga selesai," jelas Arthur Bonai.

Sementara itu, Arthur Bonai tak muluk-muluk soal target pribadi di skuat Macan Kemayoran. "Saya datang ke Persija untuk membantu sekaligus menunjukkan permainan terbaik," terangnya.

Persija jakarta Arthur bonai
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan