Arthur Cunha Impikan Pertemuan Arema FC Vs Persebaya di Final Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2019
Arthur Cunha Impikan Pertemuan Arema FC Vs Persebaya di Final Piala Presiden
Bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Aura juara kini menghinggapi skuat Arema FC pada Piala Presiden. Tim Singo Edan berharap kembali meraih trofi turnamen pra musim kompetisi itu setelah prestasi di tahun 2017 silam.

Namun sebelum mencapai harapan itu, tim asuhan Milomir Seslija harus melewati dua tantangan lagi. Bhayangkara FC sudah menanti pada babak 8 besar dan menanti pemenang antara Persija Jakarta atau Kalteng Putra di babak semifinal.

"Karena sistem drawing, kami selalu siap menghadapi satu dari tujuh tim yang lain," tegas bek Arema FC asal Brasil, Arthur Cunha Da Rocha.

Baca Juga:

Performa Menurun, Milomir Seslija Lemparkan Warning bagi Gladiator Arema FC

Kecewa Tak Jumpa Arema FC, Manajer Persebaya Ingin Hadapi Persija di Final

Bek tangguh asal Brasil itu pun memimpikan pertemuan kontra Persebaya Surabaya di laga puncak turnamen. Peluang itu sangat terbuka, lantaran kedua tim menempati bagan yang berbeda pasca drawing.

"Pasti akan menarik. Bertemu Persebaya akan menjadi pertandingan yang menarik, di mana pun (ajangnya) itu," tambah duet Hamka Hamzah di lini pertahanan tersebut.

Tidak ada lagi yang dikejar bagi Arthur kalau bukan atmosfernya. Dibalut dengan rivalitas yang tinggi, pertemuan dua tim asal Jawa Timur itu memang menghadirkan tekanan besar di setiap pertandingannya.

Merasakan ketatnya atmosfer pertandingan seperti melawan Persebaya, jelas ingin ditularkannya kepada Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, striker Arema FC yang juga rekan satu negaranya.

"Derby yang seru. Dia (Gladiator) belum tahu. Tapi nanti kalau lolos (ke final), saya akan kasih tahu dia," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Presiden Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan