BolaSkor.com - Juventus bersiap kehilangan sang gelandang, Arthur Melo, yang sangat dekat bergabung dengan Arsenal. Menurut laporan Calciomercato, Bianconeri melirik sejumlah gelandang sebagai calon pengganti.

Sejak bergabung dari Barcelona, Arthur kesulitan menampilkan aksi terbaik di Juventus. Tak heran, ia hanya menjadi pemain pelapis karena kalah saing dengan gelandang lainnya.

Arsenal pun ingin menyelamatkan karier Arthur. Kabarnya, pemain asal Brasil itu menyambut baik keinginan The Gunners.

Baca Juga:

Arsenal Sepakat Rekrut Arthur, Nasibnya Kini di Tangan Juventus

Juventus Kalah Dramatis, Allegri Bawa-bawa Iblis

Sederet Statistik dari Keberhasilan Inter Juara Piala Super Italia: Inzaghi Penakluk Juventus

Juventus tidak keberatan Arthur menuju Arsenal. Namun, La Vecchia Signora baru akan membuka pintu keluar setelah mendapatkan pengganti.

Namun, pergerakan Juve mencari pengganti Arthur tidak bebas. Pemain yang datang harus dengan status pinjaman tanpa opsi tebus. Hal itu diperlukan karena Juve tidak bisa jor-joran pada bursa transfer kali ini.

Dua pemain pertama yang dilirik Juventus adalah Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Denis Zakaria yang saat ini memperkuat Borussia Monchengladbach. Keduanya punya kesulitan masing-masing.

Untuk nama pertama, Monaco memasang banderol tinggi. Sementara itu, persaingan mendapatkan Zakaria sangat berat karena Manchester United, Liverpool, dan Borussia Dortmund juga masuk dalam perlombaan.

Berikutnya, Juve juga memasukkan gelandang Olympique Lyon, Bruno Guimaraes, dalam daftar. Namun, angka yang dipatok Lyon terlalu tinggi yakni mencapai 50 juta euro.

Juventus juga menghubungi super agen dunia, Jorge Mendes, untuk menanyakan kemungkinan Ruben Neves bergabung. Namun, daripada Neves, Juve lebih dekat dengan kompatriotnya yang bermain untuk Lille, Renato Sanches.

Pilihan berikutnya adalah pemain Paris Saint-Germain, Leandro Paredes. Sejauh ini, masih belum diketahui apakah PSG bersedia melepas pemain asal Argentina itu dengan status pinjaman.