BolaSkor.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah, memberikan pendapatnya soal pertandingan melawan Manchester United. Baginya, duel Manchester United kontra Liverpool adalah yang terbesar di Inggris.

Manchester United dan Liverpool sudah saling berhadapan pada pekan ketiga. Sejauh ini, kedua tim sama-sama masih nihil kemenangan. Bedanya, Liverpool bermain imbang pada dua laga pertama, sedangkan Man United selalu kalah.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

Kendati demikian, menurut Salah pertandingan Manchester United kontra Liverpool nanti tetap akan spesial. Baginya, Liverpool dan The Red Devils adalah dua tim terbaik di Inggris.

"Pertandingan melawan Manchester United selalu spesial untuk kota kami, untuk suporter, dan semua orang di seluruh dunia. Mungkin, inilah dua tim terbesar di Inggris dengan tolok ukur sejarah. Jadi, duel kali ini spesial bagi semua," terang Salah seperti dilaporkan Sky Sports.

"Persaingan Liverpool dengan Manchester United akan selalu ada. Sebab, kami telah beberapa kali juara liga, pun dengan mereka," kata Salah.

"Akan selalu ada persaingan kedua tim dan terus ada selamanya. Sebab, dalam pandangan sejarah, ini adalah dua tim terbesar di Inggris," jelas mantan pemain Fiorentina itu.

Liverpool mendominasi dalam pertemuan melawan Manchester United. Dari 12 laga terakhir, The Reds hanya satu kali tumbang. Sementara itu, sisanya berakhir dengan enam seri dan lima kemenangan.