Arti Gelar Juara Thailand Open 2018 Bagi Gloria Emanuelle Widjaja

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Juli 2018
Arti Gelar Juara Thailand Open 2018 Bagi Gloria Emanuelle Widjaja
Gloria Emanuelle Widjaja (BWF)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil menjuarai Thailand Open 2018 setelah mengalahkan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-12, 21-12. Ini merupakan gelar pertama Hafiz/Gloria sejak pertama kali dipasangkan pada Oktober 2017.

Hafiz/Gloria juga belum sekalipun menembus partai final sejak pertama kali turun pada Perancis Terbuka 2018. Pada Indonesia Open 2018, langkah Hafzi/Gloria juga terhenti pada semifinal setelah dikalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Kegagalan pada Indonesia Open 2018 dibayar lunas Hafiz/Gloria pada Thailand Open. Final sekaligus gelar pertama bagi Hafiz/Gloria.

"Kami sangat bersyukur bisa meraih gelar pertama setelah sembilan bulan berpasangan. Ini sebuah awal yang baik untuk kami, semoga kami bisa terus konsisten dan seperti ini, bisa fokus terus di lapangan," ujar Gloria dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Kemenangan pertama ini juga tidak membuat Gloria jemawa. Pebulutangkis berusia 24 tahun itu masih ingin mengejar banyak gelar juara lainnya.

"Kami terus mencoba untuk berpikir postif dan berdoa agar kami bisa terus menjadi lebih baik," ucap mantan pasangan Tontowi Ahmad tersebut.

Breaking News Indonesia Kejuaraan dunia bulutangkis Bulutangkis Gloria Emanuelle Widjaja Hafiz Faizal
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan