Arti Kemenangan Kontra Peru di Mata Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 November 2020
Arti Kemenangan Kontra Peru di Mata Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter Argentina)

BolaSkor.com - Megabintang Argentina, Lionel Messi, mengutarakan arti kemenangan melawan Peru. Menurutnya, Argentina membutuhkan tiga poin untuk bangkit dari laga sebelumnya.

Tim nasional Argentina meraih kemenangan 2-0 di markas Peru pada pertandingan keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, di Estadio Nacional de Lima, Rabu (18/11). Dua gol Argentina dikreasikan Nicolas Gonzalez (17') dan Lautaro Martinez (28').

Kemenangan tersebut membuat Lionel Messi dan kawan-kawan terus membayangi Brasil yang berada di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim berjarak dua angka.

Baca Juga:

Brasil 1-0 Venezuela, Roberto Firmino yang Menjaga Kesempurnaan Tim Samba

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina dan Brasil Kompak Raih Kemenangan Tandang

Lalui Catatan Ronaldo, Lionel Messi Tatap Rekor Internasional Pele

Lionel Messi

Lionel Messi memandang, kemenangan kontra Peru adalah sinyal positif dari Argentina. Messi merasa Argentina menguasai jalannya pertandingan.

"Senang dengan kemenangan ini. Kami membutuhkannya setelah pertandingan yang dilakoni beberapa waktu lalu," ujar Messi melalui Twitter timnas Argentina.

"Sejak awal, kami memiliki pertandingan yang hebat. Gol-gol datang dan kami menciptakan banyak peluang," timpalnya.

"Saya pikir, ini adalah cara yang harus kami ikuti. Sedikit demi sedikit kami akan menjadi lebih kuat sebagai tim," papar La Pulga.

Saat ini, Messi telah mencatatkan 142 penampilan bersama timnas Argentina. Messi optimistis akan terus memberikan kontribusi di masa depan.

"Setiap kali datang ke sini, saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya merasa memenuhi syarat untuk berjuang bersama jersey ini. Saya merasa senang terus bekerja," kata Messi.

Gelar Piala Dunia menjadi incaran Lionel Messi untuk melengkapi kariernya. Piala Dunia 2022 diprediksi akan menjadi kesempatan terakhir Messi meraih titel.

Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan