Arti Penting Kemenangan Persib Bandung Atas Arema FC Bagi Dedi Kusnandar

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 September 2018
Arti Penting Kemenangan Persib Bandung Atas Arema FC Bagi Dedi Kusnandar
Dedi Kusnandar mengontrol bola dalam laga kontra Persipura. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menganggap kemenangan atas Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Kamis (13/9), memiliki manfaat yang sangat penting.

Tak hanya menjadikan kembali Persib berada di puncak klasemen sementara, namun juga akan meningkatkan motivasi dalam menghadapi selanjutnya. Apalagi dikatakan Dedi, laga di pekan ke-21 Liga 1 2018 yang akan digelar Senin (17/9) adalah Borneo FC.

"Kemenangan kemarin (lawan Arema) sudah pasti meningkatkan motivasi sendiri bagi saya. Bukan takabur atau sombong. Tapi sudah jelas akan menjadi motivasi," ujar Dedi, Jumat (14/9).

Bahkan tak segan-segan, pemain yang akrab disapa Dado ini akan menargetkan tiga poin. Sebab dengan tiga poin itu, otomatis akan menjauhkan jarak dengan para peserta Liga 1 lainnya.

"Target kami inginnya tiga poin," tegasnya.

Saat ini Persib memiliki 38 poin hasil dari 21 laga yang telah dilakoni. Tim berjuluk Maung Bandung ini hanya terpaut dua poin dengan Madura United yang berada di posisi kedua dan terpaut tiga poin dengan Bhayangkara FC serta Bali United.

Artinya, posisi puncak yang kini ditempati Persib masih rawan. Satu kekalahan atau hasil imbang yang didapat, akan membuat posisi Persib tergantikan oleh tim lainnya yang saat ini masih menguntit dibelakangnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Dedi kusnandar Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan