Arti Selebrasi Irfan Jaya dalam Kemenangan 8-0 Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Februari 2019
Arti Selebrasi Irfan Jaya dalam Kemenangan 8-0 Persebaya
Selebrasi Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Selebrasi unik dilakukan winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya usai mencetak gol ke gawang Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2). Ya, setelah mencetak dua gol pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut memasukkan bola dalam jersey dan mengelus bola seolah tengah hamil.

Ternyata, selebrasi tersebut didedikasikan untuk sang istri. Memang istri Irfan, Sri Lestari saat ini tengah mengandung buah hati keduanya.

Rencananya, sang istri juga akan melahirkan putranya di bulan ini. Tepatnya pada hari Senin (18/2).

Baca Juga:

Djanur Terkejut Amido Balde Sampai Quat-trick dalam Kemenangan 8-0 Persebaya

Persebaya Pesta Delapan Gol, Amido Balde Quat-trick

"Tadi selebrasi memang saya dedikasikan untuk istri saya. Dan Insya Allah calon anak saya lahir nanti Senin," tutur pemain terbaik Liga 2 musim 2017 tersebut.

Dengan kondisi tersebut, Irfan berencana untuk terbang ke Makassar demi menemani istrinya. Bahkan, ia telah meminta izin kepada pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman untuk pulang sebelum Persebaya melakoni babak 16 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persidago Gorontalo, Selasa (19/2) mendatang.

Irfan Jaya akan langsung bergabung dengan tim di Gorontalo. "Besok pagi saya izin dulu sama coach untuk balik dulu menemani istri, karena Senin sudah persalinan," imbuhnya.

Dalam kemenangan 8-0, Irfan Jaya mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-13 dan 70. Empat gol lain disumbang Amido Balde, sementara masing-masing satu gol dicetak Manuchekhr Dzhalilov dan Rendi Irwan. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Irfan Jaya Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan