Artis yang Mengisi Opening Ceremony SEA Games 2019: Andalkan Wajah Lokal

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 30 November 2019
Artis yang Mengisi Opening Ceremony SEA Games 2019: Andalkan Wajah Lokal
Christian Bautista (Istimewa)

BolaSkor.com - Setiap kali opening ceremony atau upacara pembukaan ajang multievent seperti SEA Games, momen ketika atlet melakukan defile bukan satu-satunya yang ditunggu, tapi juga artis yang mengisi acara.

Tak terkecuali Opening Ceremony SEA Games 2019 di Philippine Arena, Bocaue, Bulacan, Filipina, Sabtu (30/11) malam ini.

Baca Juga:

Opening Ceremony SEA Games 2019 Mengangkat Sekaligus Penghormatan Masyarakat Adat Filipina yang Terpinggirkan

Jurnalis Foto Tak Diizinkan Meliput Opening Ceremony SEA Games 2019, Persatuan Wartawan Filipina Protes

Penyelenggara sendiri memutuskan untuk mengandalkan artis lokal, namun memiliki reputasi tingkat dunia pada acara pembukaan ini.

Dari anggota The Black Eyed Peas: Allan Pineda Lindo yang memiliki nama panggung apl.de.ap. Untuk diketahui, Allan merupakan rapper yang memiliki darah Filipina-Amerika Serikat.

Setelah apl.de.ap ada juga si cantik, Aicelle Santos. Penyanyi soul, pop dan jazz ini bahkan lahir di Manila pada 24 Februai 1985.

Aicellle Santos
Aicelle Santos (Istimewa)

Kemudian ada satu nama penyanyi yang karyanya sudah begitu familiar di telinga orang-orang Indonesia, Christian Bautista.

Ya, seperti tiga nama lainnya, Bautista juga memiliki kewarganegaraan Filipina. Tembang The Way You Look At Me atau Beautiful Girl membuatnya disegani di kancah musik dunia.

Kebetulan ia juga sempat menjadi salah satu anggota dewan juri tamu dalam acara realitas Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan televisi swasta pada tahun 2010 lalu.

Sudah tidak sabar mendengar ketiganya bernyanyi? Opening Ceremony SEA Games 2019 akan dimulai hari ini pukul 18.00 WIB.*

Breaking News SEA Games 2019 Filipina
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan