Arturo Vidal Benarkan Sempat Tak Nyaman di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Desember 2018
Arturo Vidal Benarkan Sempat Tak Nyaman di Barcelona
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, tak menampik sempat merasa tak nyaman bermain untuk Barcelona. Vidal mengaku hal itu terjadi setelah tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Arturo Vidal bergabung dari Bayern Munchen dengan mahar 19 juta euro pada Agustus 2019. Namun, sang pemain kesulitan menembus tim utama. Vidal hanya dua kali menjadi starting lineup di LaLiga sebelum akhir November.

Pemain 31 tahun tersebut dilaporkan sempat frustrasi dengan keadaan itu. Apalagi, Ernesto Valverde tidak memasukkannya ke dalam skuat Barcelona saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada matchday Liga Champions.

"Ada sedikit gangguan, namun itu adalah masa lalu. Seorang pemain selalu ingin bermain dan menjadi bagian penting. Anda datang ke sini untuk berkontribusi, bukan untuk menimbulkan masalah dalam tim," ujar Vidal kepada RAC1.

"Itu adalah sedikit hal yang panas, namun itu tejadi di masa lalu. Saya hanya berpikir tentang bekerja, melakukan hal-hal dengan baik dan memenangi gelar," sambung sang pemain.

Baca juga:

PSG Tuding Barcelona Amatiran pada Transfer Adrien Rabiot

Bocoran Rencana Barcelona pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Arturo Vidal

Kini, situasi mulai berubah untuk Vidal. Eks Juventus itu menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir di LaLiga. Namun, Vidal tetap merasa bukan bagian dari tim utama.

"Saya merasa tidak seperti pemain starter, namun ini adalah sesuatu yang didapat dari proses latihan. Tidak ada pemain yang merasa seperti starter di sini. Sebab, siapa pun bisa bermain dan berada di starting lineup."

"Saya juga mencoba melakukan apa yang diinginkan pelatih dan memberikan pengalaman dalam karier saya. Saya dapat merebut bola, menyerang, bertahan dan memberikan yang terbaik," tutur Vidal.

"Beberapa orang menjadi bingung dan tidak yakin apa yang saya lakukan. Tidak banyak gelandang yang bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan yakni bermain box to box. Ini bagus untuk tim," ungkapnya.

Arturo Vidal Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan