BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengutarakan kritik kepada Arturo Vidal. Conte meminta Vidal memperbaiki diri.

Inter Milan menang 6-2 ketika menjamu Crotone di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1). Lautaro Martinez mencuri perhatian dengan mencetak tiga gol.

Namun, pada kemenangan itu, Arturo Vidal bermain buruk. Ia menyebabkan Crotone menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dari titik putih. Vidal melanggar Arkadiusz Reca di kotak terlarang.

Baca Juga:

Inter Milan 6-2 Crotone: Pembantaian di Giuseppe Meazza

Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen

Profil Nicolo Rovella, Calon Bintang Juventus yang Ditempa Akademi Inter

Antonio Conte

Usai laga, Conte memberikan sorotan kepada Vidal. Mantan pelatih tim nasional Italia itu mengingatkan Vidal bisa menjadi cadangan jika terus melakukan kesalahan.

"Dia bisa berkembang pesat. Dia perlu terus bekerja, menundukkan kepala, dan berlatih keras. Tidak ada yang mendapatkan jaminan di tim ini," terang Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Dia harus membuktikan pantas bermain dan melakukan yang jauh lebih baik daripada yang ditampilkan saat ini," sambung sang juru taktik.

"Ketika mengatakan dia harus melakukan yang lebih baik, saya mengacu pada terlalu banyak penampilan pasang surut. Kami sebagai Inter Milan tidak boleh melakukannya."

"Dia harus kembali berlatih dengan keras karena untuk bermain di klub besar terkadang bisa latihan menendang menggunakan tumit belakang dan kesenangan. Namun, itu tidak terjadi di sini," kata Conte.

Inter Milan memboyong Arturo Vidal dari Barcelona pada awal musim ini atas permintaan langsung dari Antonio Conte. Sang pelatih menilai, Vidal memiliki faktor pengalaman yang dibutuhkan Nerazzurri.