Arturo Vidal Diizinkan Pergi Tinggalkan Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Juli 2018
Arturo Vidal Diizinkan Pergi Tinggalkan Bayern Munchen
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang berusia 31 tahun, Arturo Vidal, menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer musim panas ini. Pemain Bayern Munchen itu santer dihubungkan dengan Inter Milan dan Manchester United.

Inter paling serius meminatinya. Selain mengincar Sime Vrsaljko, bek kanan Atletico Madrid, La Beneamata juga ingin mendatangkan Vidal di sisa waktu bursa transfer musim panas. Vidal berpengalaman dan memiliki kualitas yang dibutuhkan Inter.

Bayern pun tidak keberatan menjual Vidal. Hal itu dikonfirmasi oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, Bayern sudah memiliki cukup banyak pemain yang dapat bermain di lini tengah permainan.

"Kami sudah sering mengatakannya bahwa kami punya satu-dua gelandang tambahan di dalam tim. Kami lebih menjaga situasinya seperti itu, jadi pelatih tidak perlu frustrasi," ucap Rummenigge, diberitakan Calciomercato, Senin (30/07).

"Jika ada (pemain) yang akan pergi, kami akan bekerja dengannya (mencari pengganti atau memaksimalkan pemain yang ada)," sambungnya.

Vidal dapat dibeli Inter sebesar 35-40 juta euro. Jika Inter sukses memboyongnya, maka Vidal tidak perlu banyak beraptasi dengan kultur sepak bola Italia karena dia pernah membela Juventus pada medio 2011-2015.

Tipikal bermain Vidal adalah gelandang pekerja keras yang dapat diandalkan ketika bertahan dan juga membantu serangan tim. Kehadirannya dapat menjadi nilai tambahan bagi Inter yang sudah memiliki Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Borja Valero.

Breaking News Arturo Vidal FC Bayern Munchen Bursa transfer Inter Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan