Arturo Vidal Sindir Gol Valencia yang Dianulir saat Lawan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juni 2020
Arturo Vidal Sindir Gol Valencia yang Dianulir saat Lawan Real Madrid
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, meramaikan media sosial. Eks Juventus tersebut mengomentari gol Valencia yang dianulir saat bersua Real Madrid.

Valencia kalah 3-0 saat bertamu ke markas Real Madrid pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020, di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (18/6) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Pertandingan itu sempat diwarnai gol yang dianulir.

Valencia memberikan perlawanan sengit untuk Real Madrid pada babak pertama. Beberapa kali skuat asuhan Albert Celades itu membuat Thibaut Courtois jatuh bangun.

Baca Juga:

3 Pemain Jebolan La Masia yang Terlupakan

Barcelona Bisikkan Harga Ansu Fati kepada Manchester United

Barcelona 2-0 Leganes: Lionel Messi Kejar Pichichi, Ansu Fati Brilian

Arturo Vidal (Marca)

Valencia sempat mencetak gol pada menit ke-21. Rodrigo Moreno yang berlari dari belakang menyambut umpan Carlos Soler dengan tendangan keras.

Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit Jose Maria Sanchez Martinez yang bertugas pada laga tersebut. Sang wasit terlebih dahulu melihat VAR.

Sang wasit memang tidak menganggap Rodrigo berada pada posisi offside. Namun, Maxi Gomez dinilai berada di belakang penggawa Madrid saat bola diberikan. Walhasil, gol pun dianulir.

Keputusan wasit tersebut mengundang beragam reaksi termasuk dari Arturo Vidal. Hanya delapan menit setelah keputusan tersebut, Vidal mengunggah dua garis yang berwarna merah dan biru yang tak tegak lurus. Sang gelandang juga menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, pakar sepak bola dari Marca, Juan Andujar Oliver, menilai keputusan wasit sudah tepat. Alasannya, pergerakan Maxi Gomez mengganggu permainan.

Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mencetak tiga gol pada babak kedua. Ketiga gol Los Blancos dikreasikan Karim Benzema (61', 86') dan Marco Asensio (74'). Sedangkan, Valencia tak bisa menggetarkan jala gawang El Real.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid memperpendek jarak dengan Barcelona menjadi dua poin. Barcelona akan bertanding pada Jumat (19/6) waktu setempat melawan Sevilla.

Barcelona Real Madrid Valencia LaLiga Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan