Arturo Vidal Tertarik Hengkang ke Newcastle jika Massimiliano Allegri Jadi Manajer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 April 2020
Arturo Vidal Tertarik Hengkang ke Newcastle jika Massimiliano Allegri Jadi Manajer
Allegri dan Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan tertarik menuju Newcastle United jika Massimiliano Allegri menjadi manajer. Vidal menilai, Allegri adalah sosok yang tepat untuk membuat kariernya tetap bersinar.

Newcastle United dikabarkan akan memiliki pemilik baru. Pangeran kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman, dikabarkan akan membeli saham Newcastle United sebesar 80 persen dengan harga 300 juta pounds. Sementara itu, 20 persen sisanya dimiliki sama besar oleh Amanda Staveley dan David plus Simon Reuben.

Baca juga:

Newcastle United Akan Ganti Pemilik, Massimiliano Allegri Masuk Kandidat Manajer

3 Dampak Besar yang akan Terjadi jika Newcastle United Diakuisisi PCP Partners

Arturo Vidal

Mohammed bin Salman tidak main-main dalam rencana membangkitkan The Magpies. Ia ingin Massimiliano Allegri menjadi pelatih Newcastle pada musim depan.

Sport Mediaset mengabarkan, Mohammed bin Salman sudah mengutus wakil untuk bernegosiasi dengan Massimiliano Allegri. Mohammed bin Salman siap memberikan dana selangit untuk Allegri bergerak di bursa transfer.

Menurut Mundo Deportivo, Arturo Vidal tertarik menyusul Massimiliano Allegri bisa sang pelatih menuju Newcastle. Padahal, gelandang asal Chile itu juga mendapatkan tawaran dari klub lain.

Kabarnya, Manchester United dan Inter Milan adalah dua klub yang tertarik dengan jasa Vidal. Khusus untuk Inter, negosiasi terhambat karena menyangkut pemain lain yakni Lautaro Martinez.

Sementara itu, Manchester United ingin menjadikan Vidal sebagai pemimpin di lini tengah. The Red Devils juga punya alternatif lain yakni gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Arturo Vidal dan Massimiliano Allegri pernah bekerja sama ketika keduanya berada di Juventus. Ketika itu, keduanya membawa La Vecchia Signora memenangi Serie A dan Coppa Italia.

Barcelona Newcastle United Arturo Vidal Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan