Arya Sinulingga Jawab Rumor Oliver Kahn Jadi Dirtek PSSI

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 28 Mei 2023
Arya Sinulingga Jawab Rumor Oliver Kahn Jadi Dirtek PSSI
Oliver Kahn (@FCBayernEN)

BolaSkor.com - Mantan kiper timnas Jerman yang baru dicopot dari posisinya sebagai CEO Bayern Munchen Oliver Kahn dirumorkan jadi kandidat Direktur Teknik PSSI.

Terkait kabar ini anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga tidak mau berkomentar banyak. Dia meminta publik untuk bersabar menunggu keputusan dari PSSI.

"Tenang saja. Kita tunggu. Lihat nanti," kata Arya Sinulingga kepada awak media usai menghadiri Kongres PSSI 2023 di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5).

Baca Juga:

Exco PSSI Pastikan Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Tak Mahal

PSSI Tak Bisa Memastikan Messi Akan Datang atau Tidak

PSSI Akan Kerja Sama dengan DFB, CV Calon Dirtek Sedang Dikaji

Namun, Arya mengindikasikan bahwa Oliver Kahn bukan sosok yang akan dijadikan Dirtek PSSI. Dia menyiratkan bahwa level Oliver Kahn terlalu tinggi.

"Nanti tinggi banget, pemain kita bagaimana, kebingungan. Jadi disesuaikan juga," ucap Arya.

Meski tidak setenar atau sebesar nama Kahn, Arya memastikan bahwa sosok yang akan jadi Dirtek PSSI merupakan orang yang sangat mumpuni. Yang terpenting, kata Arya, orang itu pilihan yang tepat untuk sepak bola Indonesia.

"Dirtek nanti dikasih target juga, soal pemain siapa yang diambil, apakah ada naturalisasi, semua itu nanti dari dirtek. Makanya kita akan cari orang yang mudah-mudahan bagus," tutur staf khusus Menteri BUMN tersebut.

Pssi Arya Sinulingga Oliver Kahn Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.293

Bagikan