Aryn Williams Sampaikan Perpisahan dengan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Januari 2021
Aryn Williams Sampaikan Perpisahan dengan Persebaya
Aryn Williams dalam sesi latihan perdananya bersama Persebaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Gelandang asal Australia, Aryn Williams memastikan berpisah dengan Persebaya Surabaya. Perpisahan disampaikan di akun Instagram-nya.

Belakangan Aryn Williams dilaporkan akan hijrah ke Inggris. Pemain berusia 27 tahun itu sudah merapat ke Havant & Waterlooville, yang berada di kasta keenam Liga Inggris walau sebatas latihan.

Bergabungnya Aryn William diikuti kabar bahwa klub akan mengontraknya selama enam bulan. Atau sampai akhir musim. Adapun kontrak Aryn Williams bersama Persebaya berakhir 31 Desember 2020.

Baca Juga:

LIB Butuh Waktu, Liga 1 2021 Belum Pasti Mulai Maret

Arema FC Menganggap Kushedya Hari Yudo Masih Berkomitmen

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di Persebaya Surabaya, untuk semua waktu yang saya jalani di klub yang hebat," tulis Aryn William.

"Saya punya kenangan dan teman, yang akan abadi bersama saya selamanya. Kepada rekan setim, staf, manajemen, kalian semua luar biasa dan tetap jaga semangat. Kepada para fans, Bonek dan Bonita, Anda luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa bermain di hadapan kalian," sambungnya.

Kepastian ini membuat Persebaya kehilangan seluruh pemain asingnya. Skuat Bajul Ijo sudah lebih dulu ditinggal David da Silva, Makan Konate, dan Mahmoud Eid.

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso sebelumnya mengatakan bahwa Aryn William sudah izin untuk bergabung dengan Havant & Waterlooville. Aji Santoso hanya bisa mendoakan eks Perth Glory itu sukses.

Persebaya surabaya Aryn Williams Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan