AS Monaco Bantah Inginkan Penyerang AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 03 Agustus 2019
AS Monaco Bantah Inginkan Penyerang AC Milan
Andre Silva. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur AS Monaco, Oleg Petrov, menegaskan tidak tertarik dengan penyerang AC Milan, Andre Silva. Namun, hal itu bukan karena masalah medis Silva.

Andre Silva sempat digadang-gadang bakal menjadi penyerang masa depan AC Milan. Il Diavolo Rosso mendatangkan Silva dari Benfica pada musim panas 2017.

Sayangnya Andre Silva tak kunjung menemukan performa terbaik di AC Milan. Hasilnya, hanya satu musim berselang pemain asal Portugal tersebut dipinjamkan.

Tak kunjung sampai menemukan performa terbaik, AC Milan ingin menjual Andre Silva. Sebelumnya, AS Monaco tertarik dengan penyerang berusia 23 tahun itu.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire

Bursa Transfer AC Milan: Rafael Leao Merapat, Angel Correa Menjauh

Andre Silva

Akan tetapi, kini AS Monaco tidak lagi ingin merekrut Andre Silva. Oleg Petrov menyebut tidak terjadi kesepakatan finansial antara kedua kesebelasan.

"AS Monaco tidak jadi mendatangkan Andre Silva. Kondisi tersebut karena tidak tercapai kesepakatan antara kami dengan AC Milan," tutur Oleg Petrov.

"Hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan cedera yang diderita oleh Andre Silva. Saat ini, AS Monaco tidak lagi berdiskusi dengan AC Milan."

"Kami tidak menjalin negosiasi dengan AC Milan terkait Andre Silva. Saat ini, AS Monaco tengah mencari opsi lain di lini depan," sang direktur menambahkan.

Andre Silva memiliki cedera tendon yang sering kambuh. Hal itu membuat AS Monaco meminta diskon untuk membelinya, sementara AC Milan ogah memberi potongan harga.

AC Milan Andre Silva AS Monaco Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan