AS Monaco Resmi Boyong Incaran Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Juli 2018
AS Monaco Resmi Boyong Incaran Juventus
Aleksandr Golovin (Twitter AS Monaco)

BolaSkor.com - AS Monaco mengumumkan telah menggaet penggawa CSKA Moscow, Aleksandr Golovin. Gelandang asal Rusia tersebut meneken kontrak lima tahun. Kabar tersebut membuat Juventus yang tersengsem dengan sang pemain terpaksa gigit jari.

Sebelumnya, Golovin dikabarkan menjadi buruan Juventus, Bahkan La Vecchia Signora sudah mengincar sang pemain sebelum Piala Dunia 2018.

Minat Juventus kian membesar setelah Golovin bermain apik pada Piala Dunia 2018. Pemain 22 tahun tersebut mendulang satu gol plus dua assist untuk tim nasional Rusia.

Namun, langkah Juventus untuk mendapatkan Golovin disalip AS Monaco pada tikungan terakhir. Berbekal penawaran 30 juta euro, CSKA Moscow sepakat untuk melepas sang pemain.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Aleksandr Golovin di Monaco. Dia adalah pemain muda bertalenta dan tampil apik pada Piala Dunia. Namun, kami sudah mengincarnya sejak lama," ujar wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, pada laman resmi klub.

"Dia sudah punya segudang pengalaman di divisi utama Rusia dan internasional. Golovin memilih proyek jangka panjang yang kami tawarkan. Itu akan memberikan situasi untuk membuatnya berkembang."

Sementara itu, Golovin mengaku senang dapat bergabung dengan Monaco. Sang pemain menilai, Monaco akan memberikannya masa depan yang cerah.

"Saya sangat senang hengkang ke AS Monaco. Ini merupakan tantangan baru dan memberikan kepada saya banyak ambisi. Saat ini saya sangat ingin bertemu rekan satu tim yang baru," papar Golovin.

AS Monaco Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan