AS Roma Ajari Barcelona Bermain Sepak Bola Kolektif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 April 2018
AS Roma Ajari Barcelona Bermain Sepak Bola Kolektif
AS Roma Vs Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper AS Roma, Alisson, menanggap timnya mengajari Barcelona cara bermain sepak bola dengan kolektif. Menurut kiper asal Brasil tersebut, Barcelona terlalu mengandalkan Lionel Messi semata.

AS Roma membuat kejutan di perempat final Liga Champions musim 2017/2018. I Giallorossi menyingkirkan Barcelona dengan unggul gol tandang (agregat 4-4).

Roma terlebih dahulu kalah 1-4 dari Barcelona, pada perempat final pertama di Camp Nou. Namun, Roma tampil kesetanan dengan mencukur Barcelona tiga gol tanpa balas.

"Saya menonton ulangan pertandingan itu (Roma Vs Barcelona). Jam 5 pagi baru kelar menontonnya secara detail," kata Alisson, dilansir dari Football Espana.

"Kami mengajarkan Barcelona sepak bola. Itu merupakan pertandingan yang sempurna dan bersejarah untuk klub. Saya merasa terhormat bisa terlibat," tambahnya.

Di semifinal Liga Champions, AS Roma berjumpa Liverpool. Liverpool sendiri melaju ke semifinal usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1. Sementara itu, semifinal lainnya mempertemukan Real Madrid kontra Bayern Munchen.

AS Roma Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan