AS Roma Akan Jual Leandro Paredes

satriasatria - Jumat, 12 Agustus 2016
AS Roma Akan Jual Leandro Paredes
©jeff-curry/gettyimages

AS Roma Akan Jual Leandro Paredes- Gelandang internasional Argentina Leandro Paredes diminati oleh banyak klub top Eropa. Giallorossi kabarnya siap melepas pemain yang bersangkutan.

Tak kurang dari AC Milan, Juventus, Leicester City, Liverpool hingga Manchester City disebut tertarik untuk memboyong Paredes dari Roma. Menurut Corriere dello Sport, pelatih Luciano Spalletti telah mengevaluasi para pemainnya di pramusim ini dan memutuskan bahwa Paredes termasuk salah satu yang bisa dijual.

AS Roma diyakini mematok banderol 'cuma' €20 juta untuk Paredes. Itu bukan nominal yang terlalu besar, apalagi Leicester kabarnya sudah siap mengajukan tawaran €22 juta.

Jika Paredes terjual, Roma bakal mengejar Borja Valero milik Fiorentina sebagai penggantinya.

Seperti disebutkan di atas, Paredes adalah salah satu pemain yang bakal dilepas Roma. Ada satu nama lain yang menuju pintu keluar Olimpico, yakni Juan Manuel Iturbe.

Khusus penyerang sayap 23 tahun timnas Paraguay berdarah Argentina itu, Roma sepertinya tidak akan melepasnya secara penuh namun sebatas meminjamkannya. Dia dikaitkan dengan Malaga di La Liga.

Sumber : Corriere Dello Sport
AS Roma Leandro Paredes
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan