AS Roma Akhirnya Terima Tawaran Inter Milan untuk Edin Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Juni 2019
AS Roma Akhirnya Terima Tawaran Inter Milan untuk Edin Dzeko
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan akhirnya mau menerima tawaran Inter Milan untuk mendapatkan Edin Dzeko. Sebelumnya, Il Giallorossi enggan menurunkan permintaan untuk mantan penyerang Manchester City tersebut.

Edin Dzeko adalah permintaan dari Antonio Conte selain penyerang lainnya, Romelu Lukaku. Conte menilai, Dzeko bisa berperan sebagai tumpuan Inter Milan untuk mencetak gol. Apalagi, sang penyerang sudah punya banyak pengalaman di Serie A.

Akan tetapi, negosiasi Inter Milan dan AS Roma sempat melambat lantaran tidak menemui kesepakatan harga. Roma enggan menurunkan permintaan senilai 20 juta euro.

Inter Milan hanya mau mengeluarkan dana 13 juta euro untuk Edin Dzeko. Negosiasi kian rumit karena Roma ingin memasukkan Andrea Pinamonti dalam kesepakatan. Inter menolak ide tersebut karena tidak igin mengulangi kesalahan ketika melepas Nicolo Zaniolo.

Baca Juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Inter Milan Dekati Dani Alves

Edin Dzeko

Sementara itu, Edin Dzeko dilaporkan sudah tidak sabar berada di bawah asuhan Conte. Sang pemain siap meneken kontrak tiga tahun dengan gaji 4,5 juta euro per musim.

Pada akhirnya, AS Roma luluh dengan tawaran terbaru yang dilayangkan Inter Milan. La Beneamata memberikan tawaran 10 juta euro plus pemain muda Edoardo Vergani.

Vergani adalah penyerang Inter Primavera yang lahir pada 2001. Sebelumnya, sang penyerang juga sempat menjadi senjata Inter Milan untuk mendapatkan Stefano Sensi. Namun, Vergani digantikan oleh pemain lainnya.

Peluang Edin Dzeko menuju Inter Milan: 85 persen

Saat ini, kedua klub masih membahas beberapa detail transfer. Inter diperkirakan dapat meresmikan Edin Dzeko pada akhir Juni 2019.

Inter Milan Edin Dzeko AS Roma Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan