AS Roma Bikin Antonio Conte Ngeri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Desember 2019
AS Roma Bikin Antonio Conte Ngeri
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai pertandingan melawan AS Roma pada lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/12), tidak akan berlangsung dengan mudah. Conte menganggap, Roma sedang dalam performa terbaik.

Inter Milan membutuhkan tiga poin untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara. Saat ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan unggul satu poin dari Juventus.

Baca juga:

Antonio Conte Disebut Sudah Terbiasa Mengeluh Sejak Masih di Juventus

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Antonio Conte

Meski demikian, mengalahkan Roma bukan perkara mudah. Giallorossi menang dalam tiga pertandingan terakhir.

"Tentu, Roma sedang dalam kondisi prima saat ini. Kemenangan 3-1 melawan Verona menunjukkan kedewasaan, kekuatan, dan pengetahuan mereka. Itu akan memaksa kami memberi perhatian besar," ulas Conte seperti dikabarkan Football Italia.

"Paulo Fonseca menunjukkan kualitasnya setelah hengkang dari Ukraina. Lawan akan mempelajari Anda dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghentikan Anda. Dia membawa ide dan menampilkannya pada liga ini."

Berdasarkan statistik, Inter Milan memang kerap kesulitan saat berjumpa dengan AS Roma. Dari 14 pertandingan melawan Roma di kandang, Nerazzurri hanya meraih tiga kemenangan.

"Roma layak mendapatkan pujian. Mereka memiliki organisasi kompetitif yang dibuat para pemain berpelnagalaman dan berbakat. Itu adalah tim dengan kaki dan kekuatan, bukan kejutan," sambung sang manajer.

Inter Milan tidak bisa menurunkan tim utamanya pada laga nanti. Alexis Sanchez, Roberto Gagliardini, dan Nicolo Barella sedang mengalami cedera.

Inter Milan AS Roma Antonio Conte Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan