AS Roma Capai Kesepakatan dengan Bek Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 Agustus 2019
AS Roma Capai Kesepakatan dengan Bek Liverpool
Dejan Lovren. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gazzetta dello Sport mengabarkan AS Roma telah mencapai kesepakatan dengan bek Liverpool, Dejan Lovren. Hal itu membuat I Lupi batal mengangkut Toby Alderweireld dari Tottenham.

Lini belakang merupakan bagian yang tengah diperbaiki oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu setelah bek andalan mereka, Kostas Manolas, memilih untuk hengkang.

Parahnya, Kostas Manolas meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan klub rival, Napoli. Di sana, Manolas bakal membangun duet dengan Kalidou Koulibaly.

Pada awalnya, AS Roma mengincar bek Tottenham, Toby Alderweireld. Sayangnya permintaan klub asal London Utara itu dinilai terlalu mahal oleh I Giallorossi.

Baca Juga:

Tawaran Inter Milan Belum Memuaskan AS Roma, Masa Depan Edin Dzeko Masih Abu-abu

Suporter Inter Milan di China Sebut Juventus Punya DNA Pencuri

Dejan Lovren

Tottenham meminta bayaran senilai 25 juta euro untuk Toby Alderweireld. Belum lagi permintaan gaji bek asal Belgia itu yang mencapai 3,5 juta euro per musim.

Hasilnya AS Roma pun mengalihkan buruan ke bek Liverpool, Dejan Lovren. Kebetulan, kedua kesebelasan memiliki hubungan baik ketika The Reds merekrut Mohamed Salah dan Alisson Becker.

Apalagi harga Dejan Lovren lebih murah untuk AS Roma. The Reds hanya meminta 12 hingga 13 juta euro kepada Serigala Ibukota untuk bek asal Kroasia itu.

Kini, AS Roma telah mencapai kesepakatan personal dengan Dejan Lovren. Mereka pun tinggal menjalin komunikasi dengan Liverpool untuk menyelesaikan proses transfer.

Di AS Roma, Dejan Lovren diproyeksi untuk menjadi mentor Gianluca Mancini. Seperti Lovren, Mancini juga baru bergabung dengan I Giallorossi.

Dejan Lovren Liverpool AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan