AS Roma Dikabarkan Siap Menjual Pemain Penting Lagi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 15 Oktober 2018
AS Roma Dikabarkan Siap Menjual Pemain Penting Lagi
Cengiz Under (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma memulai musim 2018-19 dengan menjual tiga pemain penting musim sebelumnya. Pertama, Alisson Becker ke Liverpool. Kedua, Radja Nainggolan ke FC Internazionale.

Kemudian terakhir Kevin Strootman yang berlabuh ke Olympique Marseille. Keputusan ini mendapat kritik tajam dari fan. Terlebih tim memulai Serie A dengan pencapaian buruk, walau beberapa laga terakhir I Giallorossi mulai berhasil meraih hasil positif.

Kini saat keputusan menjual Strootman dan dua pemain lagi masih belum dilupakan fan, manajemen Roma berniat menjual pemain penting lagi. Adalah winger berusia 20 tahun, Cengiz Under.

Untuk diketahui, musim 2018-19 baru musim kedua sang pemain bersama Roma. Namun performa apiknya bersama tim, membuat beberapa tim papan atas mulai memburunya.

Salah satu yang paling kepincut dengan kemampuannya adalah raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. Menariknya Presiden Altinordu, Mehmet Ozkan, tim yang pernah diperkuat Under membenarkan ada kans sang pemain meninggalkan Roma dalam waktu dekat.

"Bayern Muenchen memonitor situasi Under secara intens. Dia bisa meninggalkan Roma bila mendapat tawaran menjanjikan," kata Ozkan saat diwawancara media Turki, takvim.com.tr.

Untuk diketahui, Roma membeli Under dengan harga hanya 14 juta euro dari tim Liga Turki, Istanbul Basaksehir. Konon bila Bayern Muenchen menyodorkan dana transfer sebesar 60 juta euro, Direktur Olahraga Roma, Monchi akan mempertimbangkannya.*

Breaking News Cengiz Under AS Roma Serie a Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan