AS Roma Fokus Pada Serie A Italia

sukmasukma - Jumat, 19 Agustus 2016
AS Roma Fokus Pada Serie A Italia
(Sumber: Getty Images)

AS Roma Fokus Pada Serie A Italia - AS Roma sejenak melupakan hasil kurang memuaskan kontra Porto di play-off Liga Champions, kini mereka bersiap membuka Serie A Italia dengan sebaik mungkin.

AS Roma baru saja ditahan FC Porto 1-1 dalam usaha keduanya memerebutkan tiket ke babak grup Liga Champions. Akan tetapi, kini pasukan Luciano Spalletti fokus untuk mengawali kampanye Serie A Italia 2016/17.

Sabtu, akhir pekan ini, Giallorossi akan menyambut tamunya Udinese di Stadio Olimpico untuk membuka Serie A. Mereka seketika akan memusatkan perhatian ke pertandingan domestik terlebih dahulu dengan mengabaikan hasil di pentas tertinggi Eropa itu.

"Sekarang kami fokus untuk laga akhir minggu ini [kontra Udinese]. Karena kami memerlukan start yang bagus di Serie A," tukas gelandang Roma Radja Nainggolan kepada jurnalis.

"Kami tim yang coba berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Dan ada banyak jadwal sulit menanti kami musim ini," tandasnya.

Roma sempat memimpin pertandingan kontra Porto saat paruh pertama, namun kartu merah yang diterima Thomas Vermaelen sedikit banyak memberi kebangkitan bagi Porto untuk lantas menyamakan skor di babak kedua.

Kedua tim akan kembali bentrok pada Rabu pekan depan di Olimpico untuk menentukan tempat di fase grup Liga Champions.

(Sumber: Fourfourtwo)
Liga Italia Serie A Daniele de Rossi AS Roma
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan