BolaSkor.com - AS Roma siap memberikan lima ribu tiket pertandingan secara gratis kepada para tenaga medis. Aksi Itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berjuang di tengah mewabahnya virus korona.

Tenaga medis kini menjadi garda terdepan untuk melawan ganasnya virus corona. Mereka tetap bekerja meski beresiko kehilangan nyawa karena terinfeksi virus tersebut.

Italia juga menjadi negara dengan penyebaran virus corona terparah di Eropa. Per hari ini, ada 92 ribu kasus positif dengan korban jiwa mencapai 10 ribu orang.

"AS Roma hari ini mengumumkan bahwa kami akan menggelar laga kandang pertama di depan para penggemar usai sepak bola kembali berjalan normal bersama para pekerja medis yang telah berada di garis depan melawan COVID-19," pernyataan resmi AS Roma di situs resmi klub.

"Dengan tema 'HEROES' seperti yang ada di media sosial klub, kami akan memberikan penghormatan kepada dokter, perawat, dan tenaga medis di Italia dan di seluruh dunia dengan memberi 5.000 tiket gratis atas upaya mereka selama menangani krisis ini."

Baca Juga:

Menteri Olahraga Italia Sangsi Serie A Dimulai Awal Mei

Jadi Kelinci Percobaan, Diego Godin Kecam Operator Serie A

Diisolasi karena Virus Corona, Yunan Helmi Semakin Sehat

Roma juga bakal menurunkan harga tiket untuk tenaga medis pada awal musim depan. Sebagian dari keuntungan penjualan tiket juga bakan disumbangkan untuk kampanye penggalangan dana klub.

Suporter AS Roma.

Presiden Roma, James Palotta menyebut tindakan yang dilakukan klubnya bukan sensasi belaka. Mereka betul-betul menganggap tenaga medis sebagai pahlawan yang layak diberi ganjaran setimpal.

"Mustahil untuk melebih-lebihkan betapa kami sangat menghargai pekerjaan staf medis di Italia dan di seluruh dunia. Ini menjadi peluang bagi klub dan penggemar kami untuk menunjukkan penghargaan kami kepada para pekerja medis," ujar Palotta.