AS Roma Ikut Berburu Incaran Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Juli 2018
 AS Roma Ikut Berburu Incaran Inter Milan
Malcom (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengindikasikan tertarik merekrut gelandang Bordeaux, Malcom. Pemain asal Brasil tersebut juga menjadi buruan tim Serie A lainnya, Inter Milan.

AS Roma akan mendapatkan dana segar usai menjual Alisson Becker ke Liverpool. Kabarnya, klub asal ibu kota Italia itu akan menerima 75 juta pounds dari hasil penjualan Alisson.

Il Giallorossi ingin menggunakan uang tersebut untuk kembali berinvestasi kepada pemain lain. Satu di antara pemain yang menarik perhatian adalah Malcom.

"Saya tahu mereka semua lelah dengan kata-kata dan ingin menang. Namun, Roma tidak dibangun dalam satu hari. Saya sudah di sini selama 14 bulan jadi beri saya waktu. Kami sudah menggaet Justin Kluivert yang terlihat mustahil beberapa bulan lalu," papar Monchi seperti dilansir Football Italia.

"Javier Pastore yang awalnya tidak mungkin juga sudah bergabung. Malcom terlihat tidak mungkin, namun Anda hari ini memberi tahu saya banyak kemungkinan," sambungnya.

Keputusan AS Roma melepas Alisson dan Radja Nainggolan bukanlah tidak menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit suporter yang kecewa dengan keputusan manajemen tim.

"Masih ada sekitar satu bulan tersisa hingga akhir jendela transfer. Ada banyak alasan untuk berharap," kata Monchi.

AS Roma bisa menyalip Inter Milan dalam perburuan Malcom asalkan mau mengucurkan 40 juta euro secara tunai. Sebab, proposal peminjaman dengan opsi beli yang diajukan Inter ditolak mentah-mentah oleh Bordeaux.

Inter Milan AS Roma Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan