BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan Sky Sport tertarik merekrut penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Roma menganggap, Icardi bisa menggantikan sosok Edin Dzeko yang semakin merapat ke Inter Milan.

Inter Milan dan AS Roma sedang bekerja merampungkan transfer Edin Dzeko. Kedua klub masih membahas soal besar nilai transfer mantan pemain Manchester City itu. Sedangkan, kontrak dua tahun sudah disiapkan manajemen Nerazzurri.

Sembari pembicaraan soal Dzeko terus berlanjut, Roma juga menanyakan ketersediaan Icardi di bursa transfer. Roma ingin memanfaatkan momentum untuk bisa memboyong eks Sampdoria itu ke Olimpico Stadium.

Sejatinya, Inter Milan tidak keberatan melepas Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Argentina itu tidak masuk dalam rencana sang pelatih anyar, Antonio Conte.

Conte menilai sikap Icardi dan sang istri, Wanda Nara, bisa menjadi bom waktu yang menghancurkan tim dari dalam. Meskipun, pada beberapa kesempatan Wanda menegaskan suaminya akan bertahan.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Inter Milan Semakin Dekat Wujudkan Keinginan Antonio Conte

3 Pemain Terdepak apabila Antonio Conte Latih Inter Milan

Mauro Icardi

Selain Roma, Icardi juga diincar Juventus. Namun, transfer masih berjalan di tempat karena Inter Milan ingin memasukkan Paulo Dyabala dalam kesepakatan.

Penampilan Mauro Icardi pada musim 2018-2019 jauh menurun jika dibandingkan musim-musim sebelumnya. Hal itu tak terlepas dari aksi mogok main yang dilakukan penyerang 26 tahun itu.

Mauro Icardi hanya mencetak 17 gol plus lima I dari 37 penampilan. Icardi masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga Juni 2021.

Peluang AS Roma mendapatkan Mauro Icardi: 30 persen

Sejauh ini, Juventus masih menjadi tim favorit mendapatkan Mauro Icardi. Sang pemain diperkirakan ingin memperkuat tim yang lebih bergengsi seperti Bianconeri ketimbang Roma.