BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan menjadi pesaing Arsenal dalam perburuan Penyerang Chelsea, Tammy Abraham. Pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi pengganti Edin Dzeko yang saat ini sedang menjadi incaran Inter Milan.

Pemain yang memulai debutnya di Chelsea sejak 2017 itu belum memiliki kejelasan terkait masa depannya bersama The Blues. Hal tersebut yang membuat Abraham menjadi incaran beberapa klub di bursa transfer musim panas ini.

Selain AS Roma dan Arsenal, Goal mengatakan Atalanta juga tertarik untuk memberikan tawaran kepada pemain kelahiran Inggris itu. Beberapa klub lain seperti Southampton dan West Ham United juga dikabarkan ikut dalam persaingan mendapatkan Abraham.

Baca Juga:

Sudah Habiskan Rp1,5 Triliun, Arsenal Masih Medioker

Punya Banyak Peminat, Tammy Abraham Pilih Bertahan di Inggris

Efek Domino Kepergian Lukaku: Uang Transfer Bisa Balik Lagi ke Chelsea

Tammy Abraham

Dari rumor yang beredar, Chelsea siap melepas penyerang mudanya itu dengan harga Rp 791 miliar. Nilai tersebut dianggap terlalu tinggi bagi Southampton dan West Ham United sehingga yang menjadi kandidat terkuat untuk memboyong Abraham saat ini adalah AS Roma, Arsenal, dan Atalanta.

Abraham tercatat telah mencetak 30 gol dalam 82 pertandingan bersama Chelsea, Bristol City, Swansea, dan Aston Villa. Di penampilannya musim 2020-2021 bersama tim asuhan Thomas Tuchel, pemain dengan nomor punggung sembilan itu mencetak 12 gol dari 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

Penulis: Deva Asmara Kusuma