AS Roma Kalah, Jose Mourinho Tetap Sesumbar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 April 2022
AS Roma Kalah, Jose Mourinho Tetap Sesumbar
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma harus mengakui keunggulan Bodo/Glimt pada leg pertama perempat final Conference League 2021-2022. Namun hasil ini tak membuat panik sang pelatih, Jose Mourinho.

Dalam laga yang berlangsung di Aspmyra Stadion, Jumat (8/4) dini hari WIB, Roma takluk dengan skor 1-2. Padahal Il Giallorossi mampu unggul lebih dulu.

Roma datang ke markas Bodo/Glimt dengan misi balas dendam. Mereka sempat takluk dengan skor 1-6 dari lawan yang sama pada fase grup.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Tertahan, Roma Gagal Balas Dendam

Ingin Ulangi Kesuksesan Transfer Mo Salah, Liverpool Tertarik Rekrut Tammy Abraham

Rekor Gol Tammy Abraham Hanya Kalah dari Robert Lewandowski

Misi tersebut seperti akan berhasil dijalankan setelah Lorenzo Pellegrini memecah kebuntuan pada penghujung babak pertama. Gol ini harusnya membuat Roma bermain lebih tenang.

Namun Bodo/Glimt justru mampu melakukan comeback pada paruh kedua. Gol Ulrik Saltnes (56') dan Hugo Vetlesen membuat wakil Norwegia itu berbalik unggul.

Hasil ini membuat peluang Roma untuk melaju ke semifinal terancam. Tim ibu kota Italia itu harus menang dengan selisih dua gol pada leg kedua, pekan depan.

Fakta tersebut nyatanya tak membuat Mourinho panik. Ia bahkan sangat percaya diri Roma akan menyingkirkan Bodo/Glimt.

“Kami kalah 2-1, tetapi kami memiliki leg kedua untuk bermain di Olimpico di depan para penggemar kami. Saya tidak punya masalah untuk mengatakan sekarang bahwa saya merasa kami adalah favorit untuk mencapai semifinal," kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Saya memiliki kepercayaan penuh kepada pemain saya dengan dukungan suporter di stadion."

Sesumbar tersebut menunjukkan tingginya rasa percaya diri Mourinho. Padahal Bodo/Glimt sempat menahan imbang Roma dengan skor 2-2 di Olimpico, November silam.

AS Roma Jose Mourinho Conference League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan