AS Roma Menang 4-0 Atas Crotone

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
AS Roma Menang 4-0 Atas Crotone
©getty-images

AS Roma Menang 4-0 Atas Crotone- Pada lanjutan Serie A pekan kelima AS Roma memetik kemenangan besar ketika menjamu Crotone di Stadio Olimpico, Kamis (22/09/16) dinihari WIB.

Stephan El Shaarawy menjadi pembuka kran gol di menit 26. Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan di menit 37. Di babak kedua, Edin Dzeko mencetak dua gol dan menjadikan kemenangan Roma sempurna menjadi 4-0.

Jalannya pertandingan :

Sejak menit pertama, AS Roma sebagai tuan rumah, langsung mengontrol jalannya pertandingan. Bahkan belum genap satu menit, Florenzi sudah mengancam gawang tim tamu yang dijaga Alex Cordaz.

Di menit 5, Roma kembali hampir mencetak gol. Setelah Paredes memberikan umpan terobosan, sayangnya tembakan Dzeko masih bisa dihentikan tiang gawang.

El Shaarawy akhirnya membuka kebuntuan pada menit 26. Mendapatkan umpan dari Florenzi, Shaarawy melakukan tembakan keras di dalam kotak penalti yang mengoyak jaring gawang Cordaz untuk pertama kalinya dalam laga ini.

Salah menggandakan keunggulan Roma di menit 37. Setelah melakukan aksi individual, pemain dengan nomor punggung 11 tersebut melakukan tembakan keras dengan kaki kirinya yang membuat Cordaz tak berdaya. Kini tuan rumah unggul dengan skor 2-0.

Beberapa menit babak kedua berjalan, Roma mengubah skor menjadi 3-0. Setelah mendapat umpan ciamik tanpa melihat yang dilakukan Totti, Dzeko melakukan tembakan chip melambung dan membuat gawang Cordaz kebobolan lagi.

Sembilan menit kemudian, Dzeko kembali mencetak gol dan menjadikan Roma kini unggul 4-0. Kali ini, Dzeko mencetak gol setelah mendapat umpan datar dari Salah.

Crotone sebenarnya punya peluang untuk bangkit. Tim besutan Davide Nicola ini mendapat hadiah penalti di menit 60. Tapi sayang, tembakan yang dilakukan Raffaele Palladino masih bisa diselamatkan Szczesny.

Di menit-menit akhir, Crotone masih terus mengancam. Tapi penampilan Szczesny yang menawan dalam laga ini mampu menjaga jaring gawangnya tak tersentuh . Hingga wasit mengakhiri pertandingan, skor 4-0 tetap bertahan untuk kemenangan Roma.

Dengan tambahan tiga poin, Roma kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Susunan Pemain :

Roma : Szczesny; Florenzi (Emerson 80), Manolas (Juan Jesus 72), Fazio, Bruno Peres; Strootman, Paredes; Salah (Iturbe 67), Totti, El Shaarawy; Dzeko

Crotone : Cordaz; Ceccherini, Dos Santos, Ferrari; Sampirisi (Martella 60), Capezzi, Crisetig, Rohden (Nalini 46), Salzano; Falcinelli, Palladino (Stoian 65).

Bola
AS Roma Luciano Spalletti Crotone Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan