AS Roma Pemenang Servis Paulo Dybala

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 Juli 2022
AS Roma Pemenang Servis Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi di bursa transfer musim panas 2022. Penyerang Argentina Paulo Dybala yang sebelumnya banyak dirumorkan ke Inter Milan justru berbelok menuju klub Ibu Kota Italia, AS Roma.

Kabar itu diutarakan oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Menurutnya tinggal masalah waktu sebelum Roma mengumumkan keberhasilan merekrut Dybala. La Joya - julukan Dybala - akan teken kontrak hingga 2025.

"Paulo Dybala akan menjalani tes medis sebagai pemain baru AS Roma di beberapa jam mendatang, dia akan terbang ke Portugal seperti yang dilaporkan (Gianluca Di Marzio). Kontrak hingga Juni 2025 dan akan segera ditandatangani. Pengumuman resmi tengah disiapkan, rekrutan besar untuk Roma pada transfer bebas," tutur Romano.

Baca Juga:

Reuni Jose Mourinho dengan Nemanja Matic Jadi Kenyataan

Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

Jose Mourinho Tandai Kejayaan di Eropa dengan Sebuah Tato

Jose Mourinho, pelatih AS Roma jadi faktor penting yang dapat meyakinkan Paulo Dybala datang setelah kontraknya berakhir dengan Juventus. Padahal, Dybala lebih dekat dikaitkan dengan Inter dan juga AC Milan.

"Mourinho, faktor kunci - dia telah menghubungi Dybala untuk menjelaskan proyek (Roma). Seluruh dokumen tengah disiapkan, transfer gratis segera terjadi," imbuh Romano.

Gaji Dybala dikabarkan mencapai enam juta euro per tahunnya plus bonus. Dengan kedatangannya maka Il Giallorossi sudah punya empat pemain baru setelah Mile Svilar, Nemanja Matic, dan Zeki Celik.

Pada usia 28 tahun Dybala akan jadi tambahan bagus untuk Roma. Dia berpengalaman bermain di level tinggi seperti Liga Champions, sukses di Juventus, serta memiliki kualitas yang dapat jadi pembeda pertandingan.

Paulo Dybala Roma AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan