BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, percaya diri Chris Smalling akan kembali membela timnya. Sang pelatih mengaku, terus menjaga hubungan dengan bek Manchester United tersebut.

AS Roma meminjam Chris Smalling untuk mengarungi musim 2019-2020 dari Manchester United. Roma tidak memiliki klausul tebus untuk sang pemain. Artinya, Smalling kembali ke The Red Devils pada akhir musim.

Bermain di Roma membuat penampilan Smalling membaik. Bek 30 tahun tersebut tampil kukuh di lini belakang dan mengemas tiga gol plus dua assist. Smalling dianggap sebagai satu di antara rekrutan terbaik di Serie A.

Baca juga:

AS Roma Coba Salip Barcelona dalam Perburuan Memphis Depay

Baru Kembali, Chris Smalling Sudah Ingin Pergi Lagi Meninggalkan Manchester United

Cepat atau Lambat, Francesco Totti Bakal Kembali ke Roma

Chris Smalling

Tak heran, Roma ingin memermanenkan Smalling. Giallorossi sudah terlanjur jatuh hati kepada sang pemain belakang.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada titik temu antara Roma dengan Manchester United. Tawaran Roma yang hanya menyentuh angka 13 juta euro masih jauh dari permintaan Man United. Kabarnya, Man United ingin menjual Smalling 20 juta euro.

Situasi tersebut tak membuat Paulo Fonseca patah semangat kembali melatih Smalling. Ia yakin, Smalling akan segera kembali ke Roma.

"Saya secara rutin berhubungan dengan Chris Smalling. Saya berbicara dengannya kemarin," ujar Paulo Fonseca seperti dilaporkan Goal.

"Dia ingin kembali ke Roma dan kami ingin dia kembali. Saya pikir, mungkin akan ada pembaruan dalam beberapa hari ke depan," timpalnya.

Sebelumnya, AS Roma mendapatkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Roma memenangi persaingan dengan Inter Milan dan Lazio. Sementara itu, Edin Dzeko kian mendekat ke Juventus.