AS Roma Resmi Tanpa Chris Smalling di Lanjutan Liga Europa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 04 Agustus 2020
AS Roma Resmi Tanpa Chris Smalling di Lanjutan Liga Europa
Chris Smalling (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma dipastikan tampil tanpa Chris Smalling dalam lanjutan Liga Europa 2019-2020. Il Gialorossi gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United selaku pemilik sah bek berkebangsaan Inggris tersebut.

Hal itu terlihat dari daftar skuat Roma untuk melakoni laga kontra Sevila pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019-2020. Dari 22 pemain, tidak ada nama Smalling dalam tim asuhan Paulo Fonseca tersebut.

Selain Smalling, Roma juga tak menyertakan Javier Pastore dan Mert Cetin. Sebagai gantinya, mereka mendaftarkan Bruno Peres, Roger Ibanez, dan Nicolo Zaniolo.

Baca Juga:

Chris Smalling Enggan Kembali ke Manchester United

Manchester United Beri Lampu Hijau AS Roma Permanenkan Chris Smalling

AS Roma Siap Bikin Manchester United Tersenyum

"Saya patah hati tidak bisa menyelesaikan apa yang kami mulai musim ini. Untuk merasakan cinta yang ditunjukkan kepada saya dalam waktu yang begitu singkat adalah hal yang istimewa dan tidak akan terlupakan," tulis Smalling di Twitter.

"Saya ingin berterima kasih dan mengucapkan semoga sukses kepada semua pemain dan staf saat melawan Sevilla."

Roma sebenarnya berniat mempertahankan Smalling baik dengan status pinjaman atau pembelian permanen. Alasannya tentu karena performa apik yang ditunjukkan bek berusia 30 tahun tersebut sepanjang musim ini.

Manchester United sepertinya juga tak keberatan kehilangan Smalling. Namun Setan Merah enggan menjualnya dengan harga murah.

Dilansir Sky Sport Italia, perwakilan Manchester United dan Roma sudah menggelar negosiasi. Namun klub ibu kota Italia enggen memenuhi permintaan harga yang ditetapkan untuk Smalling.

Smalling kabarnya akan kembali ke Inggris. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer siap memberikan kesempatan kedua kepada Smalling untuk menunjukkan kualitasnya.

Smalling bisa menambah opsi bek tengah di skuat Manchester United. Sepanjang musim ini, Solskjaer praktis lebih sering mengandalkan Harry Maguire dan Victor Lindelof di posisi tersebut.

AS Roma Chris Smalling Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan