BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pendapatnya mengenai apa yang dilakukan AS Roma pada musim ini. Ancelotti menilai, Roma belum ada pada level tim yang akan meraih gelar Serie A 2022-2023.

AS Roma melakukan pergerakan masif pada bursa transfer. Giallorossi mendatangkan sejumlah pemain seperti Paulo Dybala, Nemanja Matic, dan Georginio Wijnaldum.

Kedatangan pemain-pemain itu dianggap akan membawa Roma pada persaingan gelar. Apalagi, ada Jose Mourinho yang berada di belakang kemudi.

Baca Juga:

Reuni Duet Dybala-Belotti di AS Roma

Bukan Manchester United, Frenkie de Jong Lebih Dekat Gabung Chelsea

Chelsea Seharusnya Menyesal Lepas Tammy Abraham ke AS Roma

Namun, Ancelotti punya jawaban lain. Sang pelatih tidak yakin Roma akan bersaing meraih gelar.

"AS Roma memperkuat diri. Saya tidak mengatakan mereka akan berjuang untuk Scudetto, tetapi pasti tahu telah melakukan hal yang hebat di bursa transfer," urai Ancelotti kepada Radio Radio.

"Untuk mengatakan mereka berjuang meraih Scudetto, itu berarti menempatkan banyak tanggung kepada lingkungan yang baru terbentuk."

"Mourinho telah melakukan pekerjaan hebat. Dia juga memenangi Conference League dan membawa aspek psikologis untuk mengembalikan antusiasme yang besar di ibu kota," kata sang pelatih.

Bagi Ancelotti, Inter Milan, Juventus, dan AC Milan berada di level yang tinggi daripada Roma. Oleh karena itu, Roma belum akan menjadi pemenang.

"Saya merasa akan terlalu membebani jika mengatakan mereka adalah calon meraih Scudetto. Roma adalah tim yang bisa bersaing di papan atas. Namun, menurut saya, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan berada di depan mereka saat ini."