AS Roma Segera Sodorkan Tawaran Permanenkan Chris Smalling

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Januari 2020
AS Roma Segera Sodorkan Tawaran Permanenkan Chris Smalling
Chris Smalling. (Istimewa)

BolaSkor.com - Tuttomercatoweb mengabarkan, AS Roma berniat mendatangkan Chris Smalling. I Giallorossi ingin menebus Smalling dari Manchester United.

AS Roma meminjam Chris Smalling dari Manchester United pada bursa transfer mkusim panas 2019. I Lupi meminjamnya selama satu musim tanpa opsi permanen.

Padahal, Chris Smalling telah membela Manchester United sejak 2010. Smalling mengenakan seragam The Red Devils dalam 206 pertandingan.

Meski demikian, Chris Smalling menemukan kembali performanya selama membela AS Roma. Bek timnas Inggris itu menjadi pilar lini belakang I Lupi.

Baca Juga:

Calon Pembeli AS Roma Punya Ambisi Besar

Ketika AS Roma Menginvasi Media Sosial dengan Cara Nyeleneh

Chris Smalling

Secara keseluruhan, Chris Smalling sudah bermain untuk AS Roma dalam 15 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Smalling menorehkan dua gol dan satu assist.

Alhasil, AS Roma pun berniat mendatangkan Chris Smalling secara permanen. Menurut laporan yang sama, I Gialorossi sudah menyodorkan tawaran untuk Manchester United.

AS Roma menawarkan 15 juta euro demi mendapatkan tanda tangan Chris Smallling. Namun, Manchester United tidak setuju dengan penawaran tersebut.

Alhasil, terjadi perang harga antara AS Roma dan Manchester United terkait Chris Smalling. Situasi tersebut membuat kesepakatan tidak akan terjadi pada bursa transfer musim dingin.

Menurut media yang sama, AS Roma berniat melepas sejumlah pemain demi meraih kesepakatan dengan Manchester United. Dua nama yang terancam adalah Steven Nzonzi dan Diego Perotti.

Chris Smalling Breaking News AS Roma Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan