AS Roma Serius Kejar Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 18 Juli 2022
AS Roma Serius Kejar Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma kini menjadikan Paulo Dybala sebagai target utama untuk didatangkan. Il Giallorossi sudah bergerak mendekati penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Dybala masih berstatus tanpa klub usai berpisah dengan Juventus, akhir bulan lalu. Kondisi ini membuatnya didekati banyak klub.

Dybala sempat dikabarkan akan merapat ke Inter Milan. Kedua pihak bahkan sudah menjalin komunikasi yang serius.

Baca Juga:

Alasan Paulo Dybala Belum Punya Klub Baru

Syarat Paulo Dybala Bisa Gabung Inter Milan

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

Namun Inter tampak menguburkan niatnya untuk mendatangkan Dybala. Gelagat itu terlihat usai Nerazzurri merampungkan peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea.

Dybala juga sempat dikaitkan dengan AC Milan. Sayangnya sang juara Serie A itu keberatan untuk memenuhi permintaan gaji sang pemain.

Menurut laporan Sky Sport Italia, kini giliran Roma yang mendekati Dybala. Klub ibu kota Italia tersebut bahkan sudah memberikan proposal resmi kepada yang bersangkutan.

Roma menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Dybala. Mantan pemain Palermo itu akan mendapat upah senilai 6 juta euro per tahun sudah termasuk bonus.

Jose Mourinho juga dikabarkan ikut turun tangan untuk mengamankan jasa Dybala. Juru taktik berkebangsaan Portugal itu memang butuh tambahan pemain berkualitas untuk membuat Roma bersaing dalam perebutan gelar.

Keputusan akhir kini berada di tangan Dybala. Pemain berusia 28 tahun itu kini harus memilih antara menerima tawaran Roma atau menunggu tawaran yang lebih menarik dari klub lain.

Paulo Dybala Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan