AS Roma Siap Tampung Maurizio Sarri Andai Dipecat Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Maret 2019
AS Roma Siap Tampung Maurizio Sarri Andai Dipecat Chelsea
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma dilaporkan bersedia menampung Maurizio Sarri andai dipecat Chelsea. Il Giallorossi menilai, Sarri adalah figur yang tepat untuk mengembalikan kejayaan.

Karier Maurizio Sarri di Chelsea sedang berada di ujung tanduk. Sebab, saat ini The Blues terlempar dari persaingan zona Liga Champions.

Teranyar, Eden Hazard dan kawan-kawan dibekuk Everton 2-0 dalam laga lanjutan Premier League, di Goodison Park, Minggu (17/3). Padahal, sebelumnya Chelsea berhasil menang telak lima gol tanpa balas saat menghadapi Dynano Kiev.

Padahal, pada awal musim, Sarri sempat membawa Chelsea tidak terkalahkan di Premier League bersama Liverpool dan Manchester City. Namun, saat ini permainan The Blues dinilai sudah mudah dibaca karena terlalu bergantung pada Jorginho.

Baca juga:

Sudah Gabung Inggris U-21, Callum Hudson-Odoi Dipanggil Timnas Senior

Chelsea Kalah, Maurizio Sarri Khawatir Soal Mentalitas

Maurizio Sarri

Sejumlah media di Inggris mengabarkan para petinggi Chelsea sudah mulai gerah dengan performa Chelsea. Sang manajer berpeluang dipecat andai kembali meraih hasil minor.

Pemecatan Sarri bisa menjadi kabar baik untuk AS Roma. Sebab, klub asal ibu kota Italia itu menargetkan Sarri sebagai pelatih anyar.

Saat ini, posisi pelatih AS Roma dipegang Claudio Ranieri yang menggantikan Eusebio Di Francesco. Namun, pelatih yang membawa Leicester City merebut titel Premier League tersebut hanya dikontrak hingga akhir musim ini. Itu artinya, Roma memang sedang mencari pelatih anyar untuk mengarungi musim depan.

Pada awalnya, AS Roma menargetkan Antonio Conte sebagai calon terkuat. Namun, eks pelatih Juventus tersebut akan menyulitkan Roma pada sektor gaji. Selain Conte, Roma juga diwartakan memantau Gian Piero Gasperini dan Marco Giampaolo.

Maurizio Sarri AS Roma Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan