AS Roma Sindir Aktor Amerika Serikat, Mark Wahlberg

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 14 September 2018
AS Roma Sindir Aktor Amerika Serikat, Mark Wahlberg
Mark Wahlberg. (Zimbio)

BolaSkor.com - Aktor Hollywood, Mark Wahlberg, terkenal sebagai orang yang kerap menyajikan rutinitas hariannya lewan akun media sosial. Kebiasaan Wahlberg itu menjadi bahan candaan AS Roma.

Mark Wahlberg merupakan aktor berkaliber Hollywood yang menuai kesuksesan berkat film-filmnya. Dia sempat membintangi sejumlah film top seperti The Italian Job, Ted, hingga Transformers.

Belum lama ini, Mark Wahlberg mengunggah jadwal aktivitas hariannya melalui akun media sosial Twitter. Uniknya, jadwal tersebut dia tulis dengan sangat mendetail.

Bahkan, Mark Wahlberg menuliskan lewat akun media sosialnya, berlatih hingga tengah malam untuk mempersiapkan diri demi sebuah peran yang akan dia ambil.

AS Roma yang terkenal memiliki tim media sosial kreatif pun memanfaatkan hal tersebut. I Giallorossi mengunggah jadwal yang identik dengan Mark Wahlberg.

Terdapat sejumlah aktivitas menarik yang diunggah dalam daftar AS Roma tersebut. Mulai dari Francesco Totti, Malcom, hingga Manchester United menjadi sasaran Twitter AS Roma.

"02.45: melihat notifikasi, acuhkan pertanyaan soal Malcom, jawab respons mengenai jersey baru."

"05.30: mengunggah gambar mahkota, kirimkan untuk Francesco Totti."

"09.30: menyukai unggahan Bayer Leverkusan yang menyerang akun media sosial Bayern Munchen."

"15.30: mengunggah ejekan untuk Manchester United."

"20.00: pindah ke akun personal dan menyukai semua unggahan AS Roma."

Unggahan AS Roma itu memperoleh berbagai respons dari penggemar di seluruh dunia. Unggahan itu telah menerima lebih dari 500 respons dan diunggah ulang lebih dari 10.000 kali.

AS Roma Aktor Amerika Serikat Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan