AS Roma Terima Tawaran Liverpool untuk Alisson Becker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Juli 2018
AS Roma Terima Tawaran Liverpool untuk Alisson Becker
Alisson Becker (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan menerima tawaran 66 juta pounds dari Liverpool untuk sang kiper, Alisson Becker. Saat ini, kedua klub sedang menyelesaikan detail transfer.

Goal melansir Alisson merupakan permintaan langsung dari Jurgen Klopp. Eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut menilai kiper yang ada saat ini belum menampilkan performa seperti yang diharapkan. Apalagi, Loris Karius belum juga tampil apik usai melakukan blunder pada final Liga Champions kontra Real Madrid.

The Reds bukan tanpa pesaing dalam perburuan Alisson. Klub Premier League lainnya, Chelsea, dikabarkan juga tertarik dengan kiper tim nasional Brasil tersebut setelah Thibaut Courtois semakin dekat ke Real Madrid.

Jika terealisasi, Alisson akan memecahkan rekor transfer kiper termahal yang sebelumnya dipegang Ederson Moraes. Ketika itu, Manchester City menggelontorkan 34,7 juta pounds untuk memboyong sang pemain.

Liverpool memang sangat serius untuk menghadapi musim 2018-2019. Selain mempertahankan Mohamed Salah, The Reds juga mendatangkan Fabinho, Naby Keita dan teranyar Xherdan Shaqiri.

Alisson dikabarkan baru akan bergabung setelah Liverpool menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Nantinya, sang kiper akan bersaing dengan Danny Ward yang tampil apik selama latihan pra musim.

Liverpool AS Roma Alisson Becker Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan