AS Roma Vs AC Milan: Ujian Sesungguhnya bagi Rossoneri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 24 Februari 2018
AS Roma Vs AC Milan: Ujian Sesungguhnya bagi Rossoneri
AC Milan menantang AS Roma pada pekan ke-26 Serie A. (acmilan.com)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke Stadion Olimpico, markas AS Roma pada giornata 26 Serie A, Senin (26/2) dini hari WIB. Sebuah laga yang digaransi akan berjalan sengit.

Saat ini Milan, yang ada di posisi ketujuh klasemen, tengah berupaya menembus empat besar Serie A. Pasukan Gennaro Gattuso tertinggal delapan poin dari Lazio yang menghuni peringkat empat.

Sedangkan Roma, yang ada di peringkat ketiga, sedang berusaha melepaskan diri dari kejaran Lazio yang menempel ketat dengan selisih hanya satu poin.

Mantan penyerang Milan, Marco Simone memperkirakan pertarungan akan berjalan seru dan terbuka.

"Buat Milan, ini adalah salah satu ujian sesungguhnya. Duel ini adalah ujian untuk mengetahui bagaimana sejatinya Milan di tangan Gattuso," ujar Simone dikutip Football-Italia.

Meski berharap Milan bisa menuai hasil positif, Simone menilai tuan rumah memiliki peluang lebih besar untuk memenangi laga. Terlebih Roma memang memiliki rekor bagus saat menghadapi Milan. Dalam empat duel terakhir kontra Milan, Roma selalu mencatat hasil sempurna.

"Milan mulai menemukan permainan bagus, sedangkan Roma memiliki tim kuat. Saya menyukai permainan mereka. Saya kira Roma lebih diuntungkan karena main kandang," lanjut Simone.

Pada putaran pertama, Milan dipermalukan Roma 0-2 di San Siro. Pada laga pekan ketujuh itu Roma unggul lewat gol Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.

Breaking News Serie a AC Milan AS Roma
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan