AS Roma Vs Inter Milan: Laga Langganan Seri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Januari 2021
AS Roma Vs Inter Milan: Laga Langganan Seri
Roma Vs Inter (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - AS Roma akan menjamu Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadio Olimpico, Minggu (10/1). Kedua tim terbiasa bermain imbang.

Inter dan Roma sedang bersaing di papan atas klasemen sementara. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menempati posisi kedua dengan 36 poin, sedangkan Roma bercokol pada posisi ketiga dengan tiga poin lebih rendah.

Menilik dari jejak duel di masa lalu, kedua tim sama kuat. Bahkan, dari lima laga sebelumnya di Serie A, hasil selalu sama kuat.

Baca Juga:

Inter Milan 6-2 Crotone: Pembantaian di Giuseppe Meazza

Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen

Profil Nicolo Rovella, Calon Bintang Juventus yang Ditempa Akademi Inter

Roma Vs Inter

Bila dikupas lebih dalam lagi, Roma masih lebih superior lawan Inter jika bermain di kandang. Inter hanya satu kali menang di Olimpico dalam 11 lawatan terakhir (menang 3-1 pada Agustus 2017).

Saat ini, Roma juga sedang menunjukkan performa meningkat ketika bermain di markas sendiri. Serigala Ibu Kota meraih sembilan menang dan tiga imbang dalam 12 laga terakhir di Olimpico.

Tak heran, Conte melihat pertandingan kali ini sebagai tolok ukur kepantasan Scudetto Inter. Conte ingin melihat seberapa besar ambisi Nerazzurri menjadi juara.

"Kita berbicara soal tim kuat yang bekerja dengan sangat baik. Roma satu di antara tim yang menjadi penantang Scudetto dan posisi di Liga Champions," ulas Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Karena itu, kami pasti akan mengukur ambisi sendiri ketika melawan Roma. Apa yang saya ingin lihat dalam tiga laga berikutnya adalah hasilnya. Saya sudah belajar jika kinerja dinilai dari hasil," tegas Antonio Conte.

Breaking News Inter Milan AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan