AS Roma Vs Juventus: Bianconeri Kesulitan Mencetak Gol di Olimpico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Januari 2020
AS Roma Vs Juventus: Bianconeri Kesulitan Mencetak Gol di Olimpico
AS Roma Vs Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan menantang AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Olimpico, Minggu (12/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. La Vecchia Signora kesulitan mencetak gol ke gawang Roma dalam dua laga tandang terakhir.

Juventus punya kans menggusur Inter Milan dari puncak klasemen bila bisa meraih tiga poin pada laga nanti. Nerazzurri ditahan Atalanta sehingga jarak berubah menjadi satu poin.

Baca Juga:

AS Roma Segera Sodorkan Tawaran Permanenkan Chris Smalling

Juventus 4-0 Cagliari: Cristiano Ronaldo Buka Dekade Baru dengan Hat-trick

Pelatih AS Roma Ingin buat Cristiano Ronaldo Marah

Roma Vs Juventus

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menilai pertandingan melawan Roma akan berlangsung ketat. Apalagi, Juve tidak terlalu baik saat bertamu ke markas Roma.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit dan kami harus lebih konsisten selama 90 menit. Jadi, saya ingin membangun kerja sama yang bagus seperti melawan Cagliari," terang Sarri pada konferensi pers sebelum duel seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya telah menganggap Roma bersama Paulo Fonseca sebagai kejutan di Serie A musim ini. Meski banyak terluka, namun dia memberikan Roma identitas yang tepat," imbuhnya.

Juventus gagal mencetak gol dalam dua laga tandang terakhir di markas AS Roma. Terakhir kali Roma bisa mencatatkan tiga clean sheet di kandang berturut-turut kontra Juve adalah pada 1980-an.

"Mereka terus memiliki ledakan kecepatan yang sangat berbahaya. Risiko terbesar adalah Anda berada dalam ketidakseimbangan. Ini adalah alasan kami harus menjaga garis tetap ketat dan waspada."

Gonzalo Higuain dikabarkan dalam kondisi tidak fit. Maurizio Sarri berpeluang besar memainkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo sebagai dua juru gedor.

AS Roma Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan