AS Roma VS Real Madrid: Edin Dzeko Jadi Ancaman Terbesar untuk Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 November 2018
AS Roma VS Real Madrid: Edin Dzeko Jadi Ancaman Terbesar untuk Los Blancos
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma akan menjamu Real Madrid pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2018-2019, di Stadio Olimpico, Selasa (27/11) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. El Real wajib mewaspadai Edin Dzeko jika tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Saat ini, Real Madrid dan AS Roma masih bersaing di puncak klasemen Grup G. Kedua klub tersebut sama-sama mengoleksi sembilan poin.

Tak ayal, dengan dua pertandingan tersisa kemenangan pada laga nanti dapat memperbesar peluang lolos dari fase grup sebagai juara. Hal itu sangat penting karena akan meminimalkan peluang bersua klub besar pada babak gugur.

AS Roma menatap laga nanti dengan langkah yang berat. Sebelumnya, skuat asuhan Di Francesco tersebut kalah 1-0 saat menghadapi Udinese di Serie A.

"Kami kehilangan keinginan untuk menang dan rasa lapar dalam pertahanan serta serangan. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan saya melihatnya sebagai laga paling penting yang akan dihadapi," ulas Di Francesco seperti dikabarkan BBC.

"Kekalahan sangat menyebalkan. Kami tidak menunjukkan tekad yang cukup. Itu bukanlah sesuatu yang Anda bisa beli di supermarket," lanjutnya.

Di Francesco dapat mengandalkan Edin Dzeko untuk membobol pertahanan Los Blancos. Sebab, melihat dari statistik, eks Manchester City tersebut adalah pemain tersubur setelah Cristiano Ronaldo (16 gol) sejak awal musim lalu. Saat ini, Dzeko telah mengemas 13 gol di Liga Champions.

Sejatinya, Real Madrid juga mengalami hal yang tak jauh berbeda dari I Lupi. Sergio Ramos dan kawan-kawan baru saja kalah tiga gol tanpa balas saat menghadapi Eibar di LaLiga. Itu merupakan kekalahan pertama Santiago Solari setelah resmi menjabat sebagai pelatih Madrid.

Edin Dzeko AS Roma Breaking News Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan