Asa Brandon Jawato untuk Bela Timnas Indonesia Belum Hilang

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 April 2019
 Asa Brandon Jawato untuk Bela Timnas Indonesia Belum Hilang
Brandon Jawato (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - Penggawa CLS Knights Indonesia, Brandon Jawato, belum kehilangan harapan membela tim nasional basket Indonesia. Bagi Jawato, memakai seragam Merah Putih merupakan impian terbesarnya.

Hingga saat ini, status kewarganegaraan Jawato belum jelas. Memiliki darah Bali, Jawato tak kunjung mendapat paspor Indonesia.

Nama Jawato pertama kali muncul ketika dirinya membela Pelita Jaya pada IBL 2015/2016. Musim selanjutnya, Jawato tidak bisa bermain karena dianggap pemain asing.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lima Tim yang Berburu Tiga Tiket Terakhir Play-Off Semua Kandas

NBA Musim 2018/19 Sudah Tamat Buat LeBron James

"Ya, itu adalah impian terbesar saya untuk bisa membela Timnas Basket Indonesia dan berlaga di ajang internasional," kata Jawato.

Kini, Jawato tampil bersama BTN CLS Knights Indonesia pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Pebasket berdarah Bali-Amerika Serikat itu tengah fokus membawa timnya melaju ke semifinal ABL.

CLS Knights Indonesia akan melakoni gim ketiga kontra Saigon Heat di GOR Kertajaya, Minggu (7/4). Bagi Jawato, membawa CLS Knights melaju ke empat besar adalah tugasnya saat ini.

"Semoga itu (membela Timnas Indonesia) akan terwujud dalam waktu dekat. Tapi saat ini saya akan fokus dulu di ABL, terlebih lagi untuk bisa meraih kemenangan atas Saigon Heat," ujar Brandon Jawato.

Breaking News Indonesia Basket Brandon Jawato CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan