BolaSkor.com - Dewa United FC mempunyai ambisi positif untuk menutup putaran pertama Grup B Liga 2 2021 dengan kemenangan. Untuk mencapai hal tersebut, Tangsel Warrior harus menghadapi Persekat Tegal, pada lagga kelima Grup B Liga 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) pukul 15.15 WIB.

Sejauh ini, Dewa United FC tampil memukau dengan empat kemenangan beruntun. Rangga Muslim dkk. menang atas Rans Cilegon FC (3-1), Perserang Serang (2-0), Badak Lampung FC (1-0), dan PSKC Cimahi (2-0).

Baca Juga:

Persekat Debutan, Bek Dewa United FC Pantang Anggap Remeh

Persekat Vs Dewa United FC, Kas Hartadi Waspadai Kolektivitas Lawan

Hasilnya, Dewa United FC berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 12 poin dari 4 laga. Sang lawan, Persekat ada di posisi kedua dengan selisih tiga angka.

"Target kita untuk pertandingan besok tentu kemenangan. Kita ingin menutup seri pertama dengan sapu bersih kemenangan. Ini menjadi modal berharga nanti di seri kedua. Kini para pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Minggu (24/10).

Jika menang, Dewa United FC menjadi tim pertama yang menyapu bersih putaran pertama dengan kemenangan. Sejauh ini selain Tangsel Warrior, hanya Sriwijaya FC yang meraih empat kemenangan beruntun di Grup A Liga 2 2021.