Asa Manchester United Kejutkan Juventus di Turin

Arief HadiArief Hadi - Senin, 05 November 2018
Asa Manchester United Kejutkan Juventus di Turin
Manchester United dalam momentum bagus (Zimbio)

BolaSkor.com – Tiga laga tidak terkalahkan Manchester United di Premier League dapat menjadi modal berharga untuk melawan peraih Scudetto tujuh kali beruntun, Juventus, di laga keempat grup H Liga Champions (8/11).

Tidak sekedar terkalahkan, Man United meraih dua kemenangan dan di tiga laga itu menunjukkan identitas bermain Sir Alex Ferguson: permainan ngotot dan comeback dari kondisi tertinggal, yang dahulu dikenal dengan istilah “Fergie’s Time”.

Modal itu dinilai Chris Smalling, bek Man United, sebagai modal bagus untuk memainkan laga-laga berikutnya United, termasuk melawan Juventus di Liga Champions dan Derby Manchester akhir pekan ini di Premier League.

“Ya, kami memperlihatkan karakter itu, tidak pernah menyerah. Tidak peduli seberapa parah babak pertama, di babak kedua kami semua percaya bisa bermain dan meraih kemenangan. Ini perasaan yang hebat dan mendekatkan kami bersama,” tutur Smalling di Guardian.

“Selagi laga semakin sulit – saya pikir mereka (lawan) semakin kuat – seringkali hasil ditentukan dengan jarak yang dekat. Siapa yang bisa memberikan dorongan tenaga di lima menit terakhir? Kami akan memenangi banyak poin dengan cara itu, dan banyak tim-tim lain yang akan meraih keuntungan atau kehilangan poin dengan cara tersebut,” tegasnya.

Momentum kemenangan 2-1 dari Bournemouth pekan lalu dapat jadi modal bagus Man United untuk menantang Juventus, tim yang mengalahkan mereka di Old Trafford dengan skor 1-0 dan belum pernah kalah musim ini.

“Saya pikir hasil tersebut bisa memotivasi kami. Kami tahu kami akan memainkan pekan-pekan sulit sekarang, tapi kami bisa melaluinya dengan hasil-hasil bagus dan ini bisa dilihat sebagai bulan yang bagus,” tambah Smalling.

Man United saat ini ada di urutan dua grup H Liga Champions dengan raihan empat poin, di bawah Juventus yang meraih poin penuh, sembilan poin. Di bawah Man United, ada Valencia yang baru meraih dua poin dan Young Boys dengan koleksi satu poin.

Breaking News Manchester United Chris Smalling Liga Champions Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.164

Bagikan