BolaSkor.com - Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, mengungkapkan alasannya setelah kembali membela Timnas Indonesia. Hampir dua tahun lamanya, Lilipaly absen dipanggil ke Skuat Garuda.

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan, jelang menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (1/6).

Tak hanya itu, pemusatan latihan kali ini juga sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, 8-14 Juni 2022 mendatang. Di mana, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Baca Juga:

Kata Shin Tae-yong soal Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut Latihan Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan Bela Timnas Senior tetapi Ronaldo ke U-19, Shin Tae-yong Beri Alasan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 29 pemain untuk pemusatan latihan kali ini. Ditambah dua calon pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh yang juga ikut berlatih.

Dari 29 pemain tersebut ada nama Lilipaly. Ia kembali ke Timnas Indonesia setelah dua tahun lamanya absen.

Ya saya bangga bermain kembali untuk Timnas setelah dua tahun tidak bermain dengan Timnas, itu sangat penting buat saya di sini dan nikmati latihan, serta fokus untuk pertandingan dan untuk (Kualifikasi) Piala Asia,” kata Lilipaly.

“Kami fokus dulu untuk lawan Bangladesh, ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda banyak kualitas dan potensi luar biasa. Harapan saya kita bisa mendapatkan hasil terbaik,” tambahnya.